Polres Banyuasin Bersama Media Pers Miliki Hubungan Mutualisme

Kapolres Launching Media Centre untuk Wartawan

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KEPOLISIAN Resor (Polres) Banyuasin  melaunching media centre (MC) di awali dengan penggutingan pita sebagai bentuk telah di resmikannya ruang media centre, di Mapolres, Jumat (2/12).

Dengan hadirnya media center di Polres Banyuasin ini tujuannya untuk meningkatkan kerjasama antara media dan kepolisian. Maksudnya gar setiap kegiatan dijajaran dijajaran Bhayangkara disiini dapat terpublikasikan,” ujar Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i.

“Diiakuinya media pers dan Polres Banyuasin miliki hubungan simbiosis mutualisme, ” katanya.

Kapolres AKBP. Imam Syafi’i Sik, S,MH berharap dengan adanya media center dapat memberikan manfaat kepada para awak media (jurnalis) Banyuasin dalam mendukung penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Sementara, Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin melalui Bidang Organisasi, Temi Jen Husni mengapresiasi bentuk dukungan Polres Banyuasin. Dengan adanya media center sebagai wujud kepedulian Polres Banyuasin sebagai mitra di bidang pemberitaan.

Tentu dengan adanya media center akan sangat bermanfaat bagi para wartawan dalam bertugas untuk mendapatkan setiap informasi tentang kegiatan Polres Banyuasin,” urainya..(*)
laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.