Kurniawan Ngantor di 3 Desa

Sekalian Safari Jumat dan Kunjungan

MUARAENIM, SuaraSumselNews | RANGKAIAN safari Jum’at, Pejabat (Pj) Bupati Muaraenim di dampingi Camat Gunung Megang di desa Bunga Desa, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, di kantor Desa Bangun Sari, Jum’at (23/

Bupati di dampingi Camat di sambut hangat oleh tim penggerak PKK Desa Bangun Sari serta penyemaian kalung bunga kepada keduanya.

Kades Bangun Sari, Ronaldo Sagita, S.Pd mengatakan Ia mewakili 3.500 warganya. “Kami mengucapkan terimakasih dan kami merasa terharu dengan kehadiran orang nomor satu di Muaraenim ke pelosok desa Bangun Sari, ujar Kades Ronaldo Sagita.

Kades meminta dengan keadaan ini sekarang masyarakatnya bisa lebih diperhatikan lagi. “Permintaan kami kiranya ada lampu penerangan di pinggir jalan,” harapnya.

Pj. Bupati H. Kurniawan, A.P., M. Si dalam sambutannya hari iniĀ  sudah ngantor di 3 desa. Salah satunya Desa Perjito, Gunung Megang luar dan hari ini Bangun Sari terakhir. “Jadi lami adalah pelayanan masyarakat, malah kalau polisi siap melayani masyarakat, “ujarnya.

Lanjutnya H. Kurniawan, Pemerintah Muaraenim sudah melihat keadaan di desa, terutama infrastruktur nya. Mudah-mudahan dana Rp 3,5 miliar akhir tahun ini akan disahkan dalam APBD-P., katanya. “Silahkan usulkan ke kami, kami akan anggarkan. Namun tetap utamakan kepentingan umum,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *