Arfan Gunawan Buruh PT SAM Disambar Buaya, 2 Temannya Histeris

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | MENGERIKAN warga disambar buaya. Siapa dia? Arfan Gunawan (28) disambar buaya lalu ditarik kedasar kanal saat berenang menyeberangi kanal Distrik Bagan Rame. Peristiwa naas itu terjadi di depan dua orang teman dekat korban.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang berenang hendak pulang dari menelpon dengan cara menyeberangi kanal untuk menuju tempat istirahat Sabtu kemari (15/1). Saat Arfan Gunawan dan kedua orang temannya menyeberangi kanal Distrik Bagan Rame yang dikenal masih menjadi habitat buaya untuk menuju tempat istirahat Arfan Gunawan diseret buaya.

Saat sedang berenang untuk pulang ke tempat istirahat ditengah-tengah kanal, salah satu dari tiga buruh tanam PT SAM itu, yakni Arfan Gunawan (28) disambar dan diseret buaya. Sontak Arfan Gunawan berteriak meminta tolong tetapi diseret buaya kedalam kanal.

Saat itu juga dua orang teman Arfan Gunawan langsung berupaya menyelamatkan Arfan Gunawan. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil sehingga hanya bisa berteriak meminta tolong dan bantuan.

Kapolsek Air Sugihan M Indra Gunawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa tersebut dari laporan pihak perusahaan melalui sambungan telepon. “Ya betul, kita dapat telepon dari pihak perusahaan, katanya ada buruh tanam di sambat buaya di Kanal Distrik Bagan Rame,” ujarnya.

“Korban bernama Arfan Gunawan (28), beliau adalah warga Desa Tanjung Menang, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir,” kata Kepala Desa Tulung Selapan Ilir H Yendi Esmedi.

Sampai berita ini diturnkan, belum diketahui badib korban. Apakah meninggal atau tidak. Yang pasti korban dibawa buaya. (*)
laporan : adeni andriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.