“Wako Prana Siap Beraktifitas”

45 Hari Dirawat, Kini Sudah Sembuh Total

 

LUBUKLINGGAU,, SuaraSumselNews | WALI KOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali di Kota berslogankan Sebiduk Semare, usai menjalani kontrol kesehatan di Jakarta.

Hal itu diketahui setelah adanya unggahan status Instagram pribadi milik orang nomor satu pada Jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau tersebut.

Diceritakan Nanan, panggilan akrab Walikota Lubuklinggau itu, dalam unggahan akun Instagram nya. Setiba di kota yang ia pimpin, dirinya mengunjungi makam orang tua beliau yang berlokasi masih di dalam wilayah Kota Daerah itu, lalu mengecek progres pembangunan Masjid yang ada di lokasi Serai wangi PT Nansuko Linggau Bisa.

“Alhamdulillah, hari ini ( Rabu kemsrin, 30/9) sudah tiba di Kota lubuklinggau yang saya cintai. Dimana kami langsung berziarah ke makam papa dan mama di Kelurahan Lubuk Kupang serta melihat progres pembangunan masjid An Nasir Sohe,” tulisnya.

Diakhir kata status Instagramnya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa secara bertahap dirinya akan menjalani aktifitas pekerjaannya seperti sediakala usai melalui masa pemulihan kesehatan yang memakan waktu cukup panjang.

“Lebih kurang 45 hari saya harus menjalani perawatan medis, sehingga tidak bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat Kota lubuklinggau. Selanjutnya secara bertahap saya akan menjalani aktifitas seperti biasanya, tentunya dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” tuturnya. (*)
laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.