Wako Apresiasi Komunitas U-Forty

Deklarasi Nasional di Gunung Dempo

 

PAGARALAM, SuaraSumselNews | WALI KOTA (Wako) Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi komunitas U-Forty Korwil Sumsel (Pendaki Gunung Usia 40 Tahun ke atas), di Rumah Dinas Walikota Gunung Gare, Sabtu (26/9).

Ketua U-Forty Korwil Sumsel Jauhari menjelaskan, selain bersilaturahmi pihaknya juga meminta masukan dan saran kepada Wali Kota Alpian Maskoni, tentang rencana U-Forty Korwil Sumsel untuk mengadakan kegiatan deklarasi secara nasional di Gunung Dempo pada Desember mendatang.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada komunitas U-Forty korwil Sumsel atas kunjungannya ke Pagar Alam. Makanya untuk kegiatan deklarasi nantinya akan dilihat terlebih dahulu bentuk gambaran kegiatan deklarasi tersebut.

Apabila acara tersebut bisa memenuhi protokol kesehatan dan bulan Desember nanti Covid 19 sudah kondusif, rencana tersebut dapat dilaksanakan.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan deklarasi U-Forty tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat. Agar tidak hanya menikmati alam, tapi juga harus mencintai alam dengan cara tidak merusak dan meninggalkan sampah. (*)
laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *