oleh

Vaksinasi Tahap Dua Lahat Hanya untuk Pelayan Publik

LAHAT, SuaraSumselNews | PEMKAB Lahat di Gedung Pertemuan, Minggu (07/3) laksanakan lounching vaksinasi tahap 2 khusus untuk pelayan publik.

Bupati Lahat Cik Ujang, $H mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 khusus pelayanan publik di Kabupaten Lahat .Sebelumnya kita vaksinasi tahap 1 telah di laksanakan. Tujuannya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Pemkab Lahat kali ini lounching vaksinasi tahap 2. Dan kita menerima 530 Vial di tambah 100 vial untuk tenaga kesehatan di tahap satu. Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik dan lansia. Ya hanya saja untuk lansia dilaksanakan pada ibukota provinsi Sumatera Selatan .

Bahwa vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik meliputi pendidikan, keamanan, pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pelayan pemerintah, wartawan, pelayan publik lainnya, atlit dan pariwisata .

BACA JUGA:  PTM Hari Pertama, Dibuka 90 SD, 3 PAUD dan 61 SMP

Kesempatan ini di laksanakan vaksinasi tahap 2 yang terdiri dari organisani Istri Forkompimda dan anggota. Anggota DPRD, Kepala OPD beserta istri. Saya ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI Polri dan instansi vertikal lainya yang berperan aktif dalam berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Lahat . “Hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan sinergitas kita semua “, kata Bupati Lahat.

Seperti kita ketahui Imunisasi adalah upaya pembentukan kekebalan tubuh seseorang. Dan dalam mencegah suatu penyakit dan untuk mencegah covid kita laksanakan di vaksinasi Covid -19 tahap 2 ini.

Kita patut bersyukur pemerintah dalam mencegah dan menjamin meluasnya penyebaran covid melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang di menggunakan vaksin sinovac yang aman dan halal dari BP POM .

BACA JUGA:  Wagub ; Hasil Reses DPRD Sumsel Akan Menjadi Pertimbangan Dalam Program

Semoga dengan pelaksanaan ini di waktu yang akan datang akan kembali ke kondisi normal kembali dan kita sukseskan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Lahat, yakin lah vaksin ini baik dan aman dalam mecegah penyebaran covid di 19 .

Di lanjutkan penjelasan alur vaksinasi tahap 2 oleh dr Arif Permadi. Dan pelaksanaan vaksinasi yang di mulai ibu- ibu Forkompimda di Kabupaten Lahat.

Terpisah ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan bersyukur vaksinasi covid-19 telah terlaksana dengan baik. Mengajak untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat .

“Alhamdullilah tadi Vaksinasi telah di laksanakan, mari kita sukseskan dan jangan takut untuk di vaksin. Semoga dengan vaksinasi ini Kabupaten Lahat Zero dari Covid -19”, ujar Ketua TP PKK Kab Lahat Lidyawati Cik Ujang .(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.