Traffic Light tidak Berpungsi, WilayahTertib Lalin Ternodai

Terjadi di Kawasan Kalianda Lamsel

KALIANDA, SuaraSumselNews | KAWASAN tertib lalu-lintas diruas jalan Kolonel Makmum Rasyid dan Kesuma Bangsa, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) belum mencerminkan slogan yang diusung.

Tontonan yang memalukan seperti melakukan pelanggaran lalu lintas setiap hari sangat mudah untuk ditemui di sini. Mulai dari tidak adanya polisi lalu lintas, hingga para pengendara kerap mengabaikan aturan berlalu lintas.

Sepertinya ada kerusakan traffic light sudah terjadi satu pekan lalu. Celakanya, meski kerusakan sudah terjadi lebih dari satu pekan, tanda tanda adanya perbaikan belum juga kunjung nampak.

Banyak pengendara yang mengeluh saat akan melintas di lokasi. Dan keruwetan lalu lintas di sini terjadi setiap hari. Bahkan pemandangan umum ini sudah menjadi tontonan setiap harinya.

Warga Mar, (34) seorang pengendara roda dua di sini mengatakan, sebagai pengguna jalan ini, tahu betul bahwa jalan kawasan tertib berlalulintas. Tapi, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena sarana dan prasarana yang memadai baik dari dinas terkait maupun dari aparat penegak hukum dalam kondisi rusak, bebernya, Jumat, (31/1).

Juga Rudi, (39) pengendara roda empat mengatakan kepada media ini bahwa di sini setiap hari selalu macet. Dan penyebabnya karena para pengendara kendaraan tidak mematuhi peraturan lalulintas,” ujarnya. (*)

laporan ; adeni andriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *