Sembuh Covid-19 Banyuasin 43 Orang, Meninggal 7 Orang

Terkomfirmasi Positif Hanya 105 Orang

BANYUASIN, SuaraSumselNews |
JURU bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Banyuasin, Aminudin  menginformasikan, update data hingga hari ini Rabu, (17/6) pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Banyuasin terus mengalami peningkatan.

Terkonfirmasi positif ada 105 orang dan pasien sembuh sebanyak 43 orang, yang meninggal ada 7 orang dengan penyakit bawakan.

Aminudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Gugus Tugas, Dinas Kesehatan, RSUD dan masyarakat yang memberi pelayanan dan dukungan maksimal terhadap upaya memerangi virus Corona di Kabupaten Banyuasin

Protokol Kesehatan Covid-19 adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh masyarakat Banyuasin. Mengingat protokol kesehatan adalah salah satu jalan untuk menekan angka penularan wabah virus Covid-19 ini,” ujar Amin

Kami  terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Utamanya adalah disiplin dan kesadaran individu masing-masing dalam menerapkan protokol kesehatan. (*)

laporan ; temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *