Juarsah : Pelajari Usulan Prioritas dari Masyarakat

Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Gunung Megang

 

MUARAENIM, SuaraSumselNews | BUPATI Muaraenim H Juarsah SH buka Musyawarah Rancana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Gunung Megang, di Gedung Balai Serba Guna Kantor Camat Gunung Megang Kabupaten Muaraenim.

Musrenbang dengan tema “Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muararnim Mandiri Tahun 2022” Dan dihadiri Kepala Dinas, Kaban, Kabag, Forkopimcam, Para Kades, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta Prusahaan yang ada di Wilayah Gunung Megang. Rabu (3/2).

Kehadiran Bupati disambut baik oleh Camat Gunung Megang Andriansyah S SOS. Camat Gunung Megang Andriansyah S SOS mengucapkan selamat datang kepada Bupati Muaraenim H Juarsah SH pada Musrenbang.

Andriansyah melaporkan bahwa materi yang dibahas pada Musrenbang Tingkat Kecamatan merupakan materi dari MusrenbangDes yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Diantaranya, perencanaan usulan pembangunan yang akan di laksanakan pada tahun 2022. Dan akan di proses dan di bahas lagi ketingkat Kabupaten agar menjadi skala Prioritas.

“Mewakili masyarakat, nyatakan siap sukseskan Program Merakyat Menuju Muaraenim Mandiri 2022. Dengan semua pembangunan nyata untuk kepentingan masyarakat, ” ujar Camat ini.

Sementara, Bupati Muaraenim H Juarsah SH mengkaui apresiasi atas terlaksana nya acara Musrenbang di Kecamatan Gunung Megang.

“Saya intruksikan kepada seluruh Instansi terkait untuk mempelajari usulan yang akan di prioritaskan dalam suatu daerah di Kabupaten Muararnim. Bahkan dirinya berharap agar usulan tersebut dapat terciptanya pembangunan sesuai Visi Misi Bupati Muaraenm, ” harap Juarsah.

Selain itu H Juarsah mengajak masyarakat untuk di Vaksin Covid 19. Karena dirinya bersama Forkopimda Muaraenim sudah di vaksin terlebih dahulu. Namun H Juarsah menghimbau untuk tetap mentaati Prokes. (ap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *