‘Jalan Sehat, Pungut Sampah’

Zafa Tour & Travel Bantu Door Prize

BATURAJA, SuaraSumselNews- DINAS Lingkungan Hidup Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) laksanakan jalan sehat, Minggu (25/2) kemarin. Bersamaan kegiatan tersebut, para peserta juga melakukan ‘pungut sampah’ dari halaman Pemkab OKU hingga semua jalan yang dilintasi.

Sementara, Zafa Tour & Travel ikut berpartisipasi dalam menyemarakan kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta. Mereka, terdiri para pelajar, mahasiswa, unsur pemerintahan dan masyarakat umum di Kota Baturaja. ‘’Sukseskan acara ini, pihak Zafa & Travel ikut berpartisipasi dalam memberikan door prize kepada panitia’’.

Kepala Dinas  Lingkungan Hidup OKU, Drs Slamet Riyadi M.Si  apresiasi agen Zafa Tour  & Travel yang membantu lancarnya kegiatan jalan sehat tersebut. ‘’Ini momentum yang dilakukan guna peningkatan kebersamaan, kebersihan kota yang lebih baik,’’ ujar Slamet.

Diharapkan, pelaksanaan selanjutnya, tak hanya travel ini yang berpartisipasi, juga para pengusaha lain untuk memberikan kontribusi yang sama. ‘’Kota Baturaja wajib bersih, masyarakat, pengusaha dan pemerintahan harus bersinergi,’’ pintanya.

Agen Zafa Tour & Travel  OKU, Firmansyah, SPd  menambahkan, ikut sertanya tim mereka, selain berpartisipasi ‘pungut sampah’, juga memberikan informasi kepada semua peserta. Maksudnya, bila warga ingin menunaikan ibadah umrah, Zafa Tour &Travel bisa membantu. (*)

laporan : muhammad fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *