“Istriku Janganlah Menangis, Nanti Saya Ikut Merembes”

LANGKAN, SuaraSumselNews | MEMBAGGAKAN, kenapa tidak? Ya sepertinya lautan karangan bunga ucapan yang menandakan TNI ada dihati rakyat. Dan tampak jelas pada acara lepas sambut Komandan Batalyon Zeni Konstruksi 12 Karana Jaya (Zikon 12/KJ) yang belangsung di Mako Zikon 12/KJ Langkan Kabupaten Banyuasin Kamis (3/11)

Dari komandan Letkol CZI Bagus Marsudi Joko Hartono selanjutnya akan menjabat sebagai Kabaglog Pusziad di Jakarta kepada Letkol CZI Made Bagus Asmara Putra, ST, MM dengan jabatan sebelumnya Dandenzibang Zidam 4 Diponegoro.

Bagus Marsudi dan keluarga meminta maaf bila ada kesalahan selama memimpin, lepas sambut adalah hal biasa kemudian “Istriku kamu jangan menangis nanti saya juga ikut merembes” ucapnya saat menutup sambutan dengan mata berkaca-kaca.

Acara tersebut dipimpin langsung Direktur Umum Zeni TNI AD Brigjen TNI Wakhyono SSos SIP juga Danmenzikon/CRK Kolonel Czi Fauzan Fadli SE,MSi

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0430 Banyuasin, Danyonzikon13 Danyonzikon14, Danyon Arhanud 12/SBP, Bupati Banyuasin H Askolani yang di wakili Asiste Ii Yusuf Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i juga Agus Widodo Kajari Banyuasin serta Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *