PWI dan Lapas Banyuasin Sepakat Saling Bersinergi

BANYUASIN, SuaraSumselNews | PENGURUS Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin lakukan audiensi bersama Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II Banyuasin di Pangkalan Balai, Rabu (2/11).

Kedatangan tersebut disambut hangat Ronaldo Devinci Talesa Kepala Lapas Banyuasin yang didampingi jajaran pentingnya Ady Kusuma Kasi Binadik Ibrahim Lakoni Kasi Minkamtib Agus Susanto Kasi Kegiatan Kerja Faikar Ka Humas Andre Silalahi Kasi Kamtib Endang Junaidi Kasubsi Satker Faisal Amin Kasubsi Bimlohasker Mua’mar Kasubsi Registrasi Rasta Y Kasubsi Bimas dan Fadil Maulidin Kasubsi HUmas

Dalam pertemuan tersebut Ronaldo selain memperkenalkan semua jajaran penting dan juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari pengurus PWI Banyuasin juga menjelaskan bahwa PWI adalah organisasi tertua yang berdiri sejak tahun 1946.

“ Saya sangat senang dalam pertemuan ini selain dapat berkenalan dan kami menginginkan dapat ilmu tentang media, juga berharap kedepannya dapat saling transfer ilmu dan pengetahuan. Semoga hubungan baik kedepannya bisa terjalin “, ucapnya serius tapi santai .

Adanya pertemuan tersebut Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin didampingi pengurus lainnya menyerahkan piagam Sahabat PWI Banyuasin sebagai simbol hubungan yang harmonis selama menjabat sebagai Kepala LP Banyuasin.

“Ini momen penting, saya berharap dapat membawa nuansa positif bagi semua anggota PWI Banyuasin dan semoga dapat terwujud dalam bentuk kegiatan bersama nantinya”, paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *