oleh

Ikuti Vaksin Berkesempatan Dapat Undian Sepeda Motor

Camat Kertapati-Polsek Semangati Vaksin Dapat Undian Motor

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ANCAMAN virus pandemi Covid -19 menjadi perhatian semua pihak. Dan prioritas utama oleh pemerintah. Nyatanya gelora pemerataan vaksin terhadap masyarakat mendapat tanggapan yang sangat serius dari Pemkot Palembang yang bekerjasama dengan Polrestabes Palembang.

Bersamaan pelaksanaan vaksin tersebut, juga diberikan undian berhadiah satu unit sepeda motor bagi masyarakat yang mengikuti vaksin, terhitung mulai dari tanggal 22-31 Desember 2021.

Camat Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Khaerul Minsyar meminta kepada Puskesmas Kertapati, Keramasan dan Puskesmas Karya Jaya agar mengirimkan semua data warga yang usai di vaksin untuk di teruskan ke operator vaksin Polrestabes Palembang. Maksudnya, agar mereka mendapatkan kesempatan doorprize satu unit sepeda motor.

BACA JUGA:  Alex Nurdin dan 3 Tersangka, Kini Masih di Isolasi 14 Hari

Camat juga memerintahkan dan menghimbau kepada enam Lurah di wilayah Kecamatan Kertapati agar sosialisasikan program ini kepada warganya. Tujuannya agar masyarakat disini tidak terpapar virus Corona dan sukses menjalankan program pemerintah.

“Kegiatan undian sepeda motor ini dibenarkan oleh AKP Alfredo H Kapolsek Kertapati saat mendampingi kegiatan vaksinasi di Kelurahan Keramasan Bahwa undian akan di undi pada tanggal 1 Januari 2022. Hadiahnya kasur lipat, lemari es, kompor gas, kursi, sembako dll. Hadiah utamanya satu unit motor untuk warga di Kecamatan Kertapati “ jelasnya Jumat (24/12).

Sambung Alfredo, semua ini adalah program dari Polda Sumsel, diteruskan di semua Polres/Polrestabes sampai ketingkat Polsek. Tujuannya agar program ini berjalan sukses. Makanya kerjasama dengan pihak pemerintah dan pihak terkait sangatlah diperlukan (*)
laporan : asnaini..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.