DPRD Banyuasin Mengapresiasi Hadirnya Gerakan Cinta Rakyat

Organiasi Sosial Kemanusiaan

BANYUASIN, SuaraSumselNews | PENGURUS  Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Banyuasin. Senin (7/9).

Dalam silahturahmi  tersebut Pengurus Gerakan Cinta Rakyat Kabupaten Banyuasin menjelaskan tujuan di bentuknya organisasi ini. Dengan maksud menyampaikan bantuan yang di kumpulkan dari berbagai kalangan kemudian di berikan langsung ke masyarakat.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH,MH bersama  Wakil Ketua menerima dan menyambut baik keberadaan organisasi Gencar. Apalagi organisasi ini tidak ada unsur politik namun untuk kemanuasian.

Wakil ketua DPRD Sukardi  menambahkan berikan apresiasi dan mendukung program yang direncanakan oleh kawan kawan dalam bentuk organiasasi. Yang notabennya membentuk organisasi perduli kepada masyarakat. Juga sipatnya sosial kemanusian,” terangnya.

Ketua Gencar Banyuasin Joelpikar menggucapkan terima kasih. Karena kunjungan bersama Ketua DPRD dan Wakil – Wakil Ketua yang telah menerima kami dengan baik dengan ramah tamah.

Pembicaraan yang kami sampaikan di respon langsung oleh Ketua DPRD Banyuasin. Semoga kedepannya organisasi Gerakan Cinta Rakyat ini, dapat di kukuhkan, harap dia. .(*)
liputan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.