oleh

Pekerjaan Koneksi Pipa, Aliran Air PDAM Seberang Ulu di Stop

Dilaksanakan 9 September 2021

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang akan melaksanakan beberapa pekerjaan Instalasi Pengolaan Air (IPA) Ogan pada hari Kamis 9 September 2021.

Pengerjaan yang dilakukan PDAM meliputi pergantian Main Distribution Panel (MDP) 1000 Ampere dan Pekerjaan Koneksi Pipa 1200 x 700 mm.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi Palembang, Cik Mit mengatakan, dampak pengerjaan yang dilakukan bisa sampai 10 jam.

“Dampak dari pekerjaan 10 jam, otomatis pelangggan di 10 Ulu tidak mendapatkan air, akibat dari pemadamaan bisa pulih sampai 3 hari, apalagi daerah ujung pengaliran bisa sampai 3 hari baru normal kembali,” ungkap Cik Mit di dampingi Direktur Teknik PDAM Tirta Musi, M Azharuddin, Senin (6/9/2021).

BACA JUGA:  PTM Hari Pertama, Dibuka 90 SD, 3 PAUD dan 61 SMP

Menurutnya, selama pekerjaan berlangsung di IPA Ogan akan mengalami stop produksi mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 18.00 wib atau 10 jam.

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan yakni wilayah Unit Pelayanan Seberang Ulu 1, di Jl. Faqih Usman, Jl. Wahid Hasyim kanan, Jl. KH Azhari (1-7 Ulu). Jl. Panca Usaha, Jl. Wahid Hasyim kiri, Jl. Aiptu Wahab, Jl. Demak, Jl. Majapahit, Bungaran dan sekitarnya.

Jl. Ki Merogan, Jl. Mataram, Desa Ibul, Jl. Mayjend Yusuf Singadekane, Jl. Putri Dayang Rindu, Jl. Sriwijaya Raya, Rusunawa. Stasiun KAI, Jl. Abikusno CS, Jl. Wijaya.

Untuk pelayanan Seberang Ulu 2 meliputi Jl. A Yani (kiri), Jl. Sentosa (kiri), Talang Putri Ujung dan Jl. Panjaitan (kanan), Jl. Sentosa (kiri), Jl. Sentosa (kanan), Jl. Tegal Binangun, Perum Atlit, PNS Opi dan sekitarnya.

BACA JUGA:  DPRD Banyuasin Mengapresiasi Hadirnya Gerakan Cinta Rakyat

Untuk pelanggan di seberang Ulu mencapai 70 ribu pelanggan, untuk normalisasi setelah pengerjaan pekerjaan memakan waktu 1×24 jam.

“Khusus untuk faerah ujung pengaliran Unit Seberang Ulu 2 Talang Putri, Jl. Panjaitan ujung, Jl. Tegal Binangun ujung normalisasi bisa memakan waktu 2 x 24 jam,” jelasnya. (as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.