Cintanya pada Pers, Wako Lubuklinggau Cukur Rambut Junalis SuaraSumselNews

LUBUK LINGGAU, SuaraSumselNews | BENTUK perhatian dan kecintaannya terhadap Insan Pers, Rabu pekan kemarin (12/4) bertempat di kediaman pribadinya, di Kelurahan Sukajadi, Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe dalam momen agenda potong tumpeng dan do’a bersama di hari kelahirannya yang memasuki usia ke 54 tahun. Dan menyempatkan diri seusai acara tersebut mencukur rambut salah satu jurnalis (SuaraSumselNews) yang sedang liputan kegiatan itu untuk dirapikan.

” Ya tadi saya lihat Ali Akbar rambutnya sudah sangat panjang dan mulai tidak tertata lagi. Dan saya secara simbolis memangkas beberapa bagian sisi kiri, kanan dan depan rambutnya setelah itu dirapikan oleh pemangkas rambut pribadi saya,” ucap Wali Kota (Wako) Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe.

Sementara itu, jurnalis bernama Ali Akbar Saukani mengaku senang dan bahagia terhadap sosok orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare itu, ia mengatakan di masa kepempinannya Wali Kota Lubuk Linggau sangat sayang dan perhatian terhadap para Insan Pers, bahkan rambut wartawan saja tak luput dari pandangannya.

Tentunya kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Wali Kota Lubuk Linggau selama ini terhadap para pekerja media. Kami sebagai kuli tinta diperlakukan oleh beliau seperti mengayomi anak sendiri Bayangkan rambut para awak media saja menjadi perhatian beliau. Dan secara pribadi saya sangat bahagia sekali karena saya Wartawan yang pertama kali di Kota Lubuk Linggau rambutnya dipotong oleh Wali Kota Dua Periode H SN Prana Putra Sohe,” kilahnya. (aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *