oleh

Band SMKN 3 OKU Ikuti Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumsel

BATURAJA. SuaraSumselNews | UNTUK menguji dan mengasah bakat serta kemampuan bidang musik, Grup Band pelajar SMKN 3 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),  akan mengikuti Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan yang akan digelar 23– 24 Juni 2022 di Dekranasda Jakabaring Kota Palembang.

Band pelajar utusan SMKN 3 OKU yang digawangi oleh empat pelajar SMKN 3 OKU ini, M Fadhal Romadhon (vokal), Romi (gitar), Abi pada bass dan Bagus (drum) ini bakal membawakan satu lagu daerah berjudul Nasib Badan dan satu lagu pilihan berjudul Yang Terdalam.

“Saat ini anak-anak sedang fokus melakukan latihan, guna persiapan mengikuti ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan,” kata Kepala SMKN 3 OKU, Berkat Hanafi S.Pd didampingi Guru Pembina Band sekolah, Sapta, Rabu (22/6).

BACA JUGA:  Mularis Mantan Cawako Palembang Terjerat Tindak Pidana Pencucian Uang

Dikatakan Guru pembina band sekolah, Sapta ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan tersebut akan diikuti oleh band pelajar perwakilan dari sekolah SMA dan SMK se Provinsi Sumsel.  

“Untuk target prestasi, kita berharap anak-anak bisa meraih prestasi yang terbaik sebagai juara pertama dalam festival band tersebut,” harapnya.

Katanya, ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan tersebut digelar setiap tahun. Dimana,pada tahun 2021 lalu, grup band SMKN 3 OKU berhasil menjadi juara harapan satu. (radit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.