Anggota DPRD PALI Salurkan 23 Ton Beras & Pengukur Suhu

Untuk Lima Wilayah Kecamatan

 

PALI, SuaraSumselNews | DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengelar pembagian sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPRD PALI Asri Ag bersama WakiI Ketua I Irwan ST dan 25 anggota lainnya, Selasa (28/4).

Pembagian sembako kali ini dihadiri Sekwan DPRD PALI yakni yang disumbangkan selain sembako, juga alat pengukur suhu, masker yang berlangsung di Halaman Sekretariat DPRD PALI di Komplek Pertamina Pendopo.

Ketua DPRD PALI Asri Ag mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai bukti keperdulian dari anggota DPRD. terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid – 19. Dimana saat ini sedang melanda dunia dan imbasnya di Kabupaten PALI.

“Makanya, kepada masyarakat Kabupaten PALI, mari kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19. Agar menjaga dan perketat pintu penjagaan perbatasan wilayah untuk menangulangi wabah virus Corona,” jelasnya.

Misalnya, kita harus cuci tangan yang bersih, jaga kebersihan disekitar kita dan gunakan masker. Juga jauhi kerumunan dan tidak boleh berkumpul di temat keramaian. Dan selalu jaga jarak, ujarnya.Disamping itu pula Asri Ag selaku Ketua DPRD PALI mengatakan dana yang di gunakan ini adalah murni dari anggota DPRD PALI.

Bahwa semua anggota dewan di disini kumpulkan bersama dengan 23 ton beras, 26 unit alat pengukur suhu, masker 200 lembar. Dan di bagikan di 5 kecamatan dalam wilayah Kabupaten PALI.

Masing-masing Sembako diangkut dengan 6 unit armada truck diantaranya 2 unit truck di Kecamatan Talang Ubi. Kemudian 1 unit truck di Kota Pendopo Talang Ubi untuk 6 kelurahan.

Pembagian di Talang Ubii sampai ke Desa Panta Dewa dan 1 unit truck ke sampai ke Desa Semangus – Benakat Minyak dan yang lainnya. Satu unit truck ke Kecamatan Tanah Abang ,1 unitnya lagi ke kecamatan Abab dan 1 unit ke ke Kecamatan Penukal dan 1 unit ke Kecamatan Penukal Utara. (*)

laporan : anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *