oleh

Wujudkan Janji Kampanye

Open House di Kediaman Cik Ujang

LAHAT, SuaraSumselNews – SILATURAHMI paska Idul Adha 1439 H dikediaman Bupati terpilih Cik Ujang, SH, berlangsung meriah, kamis kemarin (23/8). Dan juga sekalian tatap muka bersama warga dan keluarga.

Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang yang didampingi Wakil Bupati  Harianto, SE juga sebelumnya berlebaran di Desa Lebak Budi. Dan saat ini dikediaman Cik Ujang di Kota Lahat adakan open house.

Terkait Idul Adha 1439 H, Cik Ujang dan Harianto ucapkan mohon maaf jika ada salah kata. Mari kita jaga hubungan baik melalui silaturahmi saat ini. ‘’Mari kita bangun dan menjaga hasil-hasil pembangunan oleh bupati pendahulu,’’ ujar Cik Ujang dengan bangga.

BACA JUGA:  Warga Abadikan Nama Percha Jadi Nama Jalan di Pagaralam

Selain itu, minta dukungan warga serta pengawalan untuk melaksanakan program kerja pembangunan masa bhakti 2018-2023 di Bumi Seganti Setungguan yang lebih dinamis dan harmonis.

Yakinlah apa yang menjadi program melalui visi dan misi saat disampaikan pada kampanye lalu, wajib kami laksanakan dengan sepenuh hati. ‘’Memang tantangan cukup signifikan. Meski demikian kita wajib melaksanakan demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Lahat,’’ ujarnya.

Open house yang dilaksanakan Cik Ujang-Harianto, sedikitnya ratusan warga, keluarga dan sahabat menyempatkan hadir. ‘’Sangat meriah, harmonis dan penuh kearifan bersama,’’ urai Ustad Uda Pondok Alfata yang sekaligus memimpin doa selamat, saat itu. (*)

laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.