Warga Berharap Perbaikan Jalan

INDRALAYA, SuaraSumselNews- SELAMA ini Desa Arisan Deras dan  Kotadaro I,II serta desa lainnya di Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) termasuk desa-desa yang sangat terpencil.

Buktinya, sejumlah warga yang diwakili Nazori (43) dan Sulaiman (52) kepada SuaraSumselNews kemarin mengakui, warga disini merasa bersyukur sebelumnya atas dibangun ruas jalan sepanjang puluhan kilometer oleh Pemkab disini.

‘’Dulunya daerah ini sangat terisolir. Kini telah dapat dilintasi kendaraan roda empat dan roda dua, hanya untuk beberapa saat saja. Kemudian, setelah beberapa waktu mulus jalannya, toh kini kembali jalan menjadi rusak parah,’’ ungkap Nazori dan Sulaiman (52) dengan nada prihatin.

Memang dengan perjalanan waktu dan banyaknya kendaraan yang melintasi jalan tersebut oleh truk-truk besar yang angkut hasil perkebunan. Dulunya mulus dan lancar, sekarang lagi alami kerusakan yang lebih parah.

Dampak akibat rusaknya jalan yang baru usai dibangun itu, tentu gangguan kelancaran arus ekonomi warga sekitar. Rusaknya jalan sejumlah desa di Kecamatan Rantau Panjang, disini terisolir lebih serius.

Terkait banyaknya ruas jalan rusak, warga setempat berharap Pemkab Ogan Ilir untuk segera memperbaikinya. Maksudnya, agar kondisi seperti itu tak terulang seperti yang pernah dikeluhkan sebelumnya. (*)

laporan : gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar