Wako Sumringah, Sembuh Corona Linggau Capai 60%

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | LUAR biasa..!! Hari ini kesembuhan Covid 19 di Kota Lubuklinggau kembali melambung. Dari data update terbaru bertambah lagi 11 orang yang pulih dari Corona. Dengan total konfirmasi kesembuhan hingga kini mencapai 41 orang atau berkisar 60 persen dari jumlah kasus yang ada yaitu 73 positif Covid-19.

“Kta syukuri hari ini kembali bertambah 11 orang yang dinyatakan sembuh. Dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. Dengan penambahan 11 orang tersebut, maka total keseluruhan yang sembuh 41 orang dari 73 orang yang positif.” ungkap Walikota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, kepada media ini, Senin, (1/6).

Wako berpesan kepada warganya, agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini.Tetap jaga kesehatan dan menjadi contoh buat yang lain untuk menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi Corona.

“Kita berharap dalam beberapa hari kedepan, tingkat kesembuhan para pasien ini terus bertambah.” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, 32 orang lagi yang masih menjalani isolasi, saat ini, sedang menjalani perawatan, 11 orang di isolasi di RSS I Hakmaz Taba, 1 orang di RSUD Siti Aisyah, 10 orang di RSUD Dr.Sobirin serta 10 orang lagi memilih isolasi mandiri. (*)

laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, fantastic weblog format! How lengthy have you been running a blog
    for? you made running a blog glance easy. The entire look of
    your website is fantastic, let alone the content material!
    You can see similar here dobry sklep