Voli Pantai Juliana/Utami Lolos ke Perempatfinal

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Tim beach volleyball Indonesia berhadapan dengan Japan. Tim Indonesia Juliana/Utami bertemu dengan tim Jepang Hosegawa/Futami, Sabtu (25/8) di Jakabaring Sport City.

Apabila team putri Indonesia Juliana/Utami  bisa lolos, maka Indonesia berhak lolos masuk keperempat final beach volleyball.

Untuk set pertama tim Indonesia Juliana/Utami sudah lebih unggul dari team Jepang dengan skor 21-19 point selisih tipis.

Gemuruhnya tribun penonton yang bersorak untuk mendukung tim Indonesia dengan meneriakkan Indonesia pasti menang, Indonesia kamu bisa, sorak riuh penonton.

Pada set kedua ini tim Indonesia dan Jepang masih saling kejar mengejar point untuk dapat menangkan set kedua ini.

Apabila Indonesia menang, harapan Mendali Emas sangat besar sekali untuk diraih oleh tim Indonesia, kita berharap semoga tim Indonesia dapat menang dan melaju kebabak berikutnya.

Set kedua sangat dramatis kedua tim saling kejar mengejar point, hingga membutuhkan tenaga yang sangat luar biasa sekali dan para penonton pun dibuat beteriak teriak sehingga stadion bergemuruh. Drama permainan yang sangat dramatis akhirnya dimenangkan oleh tim Indonesia dengan skor tipis 29-27.

Peliput : M Akip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *