Usai Dilantik, Sekdis Pimpin Apel

Sempat Kosong, Nopran Dilantik

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- DINAS Kominfo Kabupaten Banyuasin mendapat energi tambahan. Setelah posisi Sekretaris Dinas (Sekdis) sempat kosong, kini telah terisi dan ditunjuk Nopran, SPd, MSi.

Posisi ini sebelumnya sempat dilaksanakan, Erwin Ibrahim, ST, MM,MBA yang dipromosikan menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin. Nopran, memang bukan orang baru di Banyuasin. Pria yang memiliki kepribadian, berwibawa dan tegas sebagai seorang pemimpin ini, telah berpengalaman di Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin.

Nopran dilahirkan di Kabupaten Lahat, 9 November 1966. Dia pernah menjabat di Dinas Pendidikan 1989, Susbag Umum Pelengkapan 2012 -2013. Kabid Dikdas 2013-2015, Sekdis Disdik 2015 – 2017. Kabid Pendidikan Paud, PNF, 2017-2018. Dan Sekarang Sekretariat Dinas (Sekdis) Kominfo Kabupaten Banyuasin.

Dengan warna kulit kuning langsat, wajah ovalnya menambah karisma serta wibawanya. Jebolan STISIPOL ini memiliki 3 orang anak, sang istri Dra H Elly Suswana, MSi.

Memiliki tinggi badan 167 cm dengan hobby jongging, membuat dirinya terlihat lebih muda dan enerjik dalam menjalankan tugas. Pada, 19 Juli 2018 yang lalu selaku Sekdis yang baru, Nopran berkenalan dengan Kabid, Kasi, dan staff yang ada di Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin.

Nopran terkesan dengan penerapan disiplin, soliditas, dan kerja keras yang diperlihatkan pegawai Diskominfo saat bekerja. “Saya akan berusaha menyesuaikan diri dengan suasana Kominfo yang disiplin. Terlebih, dengan kemampuan saya, siap memberikan pelayanan terbaik disini dan masyarakat,’’ pintanya.

Sementara, Erwin berpesan pada Nopran, hendaknya betul-betul menjalankan kewenangan, tugas dan fungsinya dengan benar dan bertanggung jawab.

“Diharapkan Pak Nopran, terus meningkatkan kinerja, keikhlasan dan dedikasi tinggi. Saya yakin beliau memiliki tekad dan tanggung jawab yang baik. Ini merupakan bentuk kepercayaan dan amanah”, tuturnya. (rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *