Tujuh Desa Merapi Timur Dapatkan Sembako PTBA

Bupati Lahat Serahkan Secara Simbolis

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH bersama unsur terkait menyerahan bantuan dari Manajemen PT. Bukit Asam kepada masyarakat di 7 Desa dan 1 Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Merapi Timur.

Penyerahan secara simbolis di serahkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Manajemen PTBA dan Jajaran, Senin ( 18/5) bertempat di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur.

Hadir dalam kesempatan ini, Kadis DLH, Inspekturat, Kapala Bappenda, Kepala BKPSDM, Ka Koperasi dan UKM, Lurah Lebuay Bandung, Unsur Trifika Kecamatan Merapi Area,Camat Merapi Timur. Kepala Desa di wilayah Kecamatan Merapi Timur, Manajemen PT.BA beserta Jajaran dan masyarakat.

Laporan dari Kades Prabu Menang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada manajemen PTBA yang sudi membantu masyarakat Desa Prabu Menang. Hal itu dilakukan terkait masalah Virus Covid-19 ini. Juga kamiiucapkan terima kasih kepada manajemen PTBA yang membatu sembako sebanyak 300 paket.

Sementara itu manajemen PTBA yang disampaikan Zulfikar Ashar mengatakan bantuan ini merupakan bantuan Idul Fitri dan Covid-19 di Kecamatan Merapi Timur dan ada Satu Desa di Kecamatan Merapi Barat. Mungkin di Kecamatan Merapi Timur Enam Desa dan Satu Kelurahan, dalam bentuk sembako satu KK mendapat satu sak beras dan satu kardus supermi. “Kami berharap bantuan ini dapat di terima walaupun harganya tidak seberapa, ” ucap Zulfikar

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, alhamdulillah kita dapat undangan dari PTBA untuk penyerahan sembako pada masyarakat..Ada satu Kelurahan dan enam desa di wilayah Kecamatan Merapi Timur, Prabu Menang, Arahan, Banjar Sari, Muara Lawai dan Lebuay Bandung, kata Cik Ujang.

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan dari PTBA terimalah dengan sebaik-baiknya dan gunakan dengan sepenuhnya, ” harapnya.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Merapi Area terima kasih banyak kepada PT. Bukit Asam yang membantu keluargga kami di Merapi Area. Apa lagi dalam keadaaan sudah banyak umur dan di dalam Covid atau Corona ini banyak terdampar oleh kegiatan-kegiatan banyak di batasi dilingkungan pemerintah maupun desa-desa.

“Saya mengajak, mari kita kompak bersama -sama untuk memutus mata rantai Covid-19. Sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan jauhi tempat-tempat keramaian. (*)
laporan ; agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *