Sosialisasi Penerimaan Polri

Polres Banyuasin Berikan Brosur dengan Siswa

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- POLRES Banyuasin gelar sosialisasi penerimaan Polri Taruna/Taruni Akpol, Bintara & Tamtama Tahun 2018 yang dibuka untuk umum. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Taman Alun Alun  Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III.

Acara ini dibuka oleh Waka Polres Banyuasin, Kompol Arif Harsono,S.Ik,MH yang dihadiri sejumlah pejabat Polres Banyuasin, jajaran Polsek, pelajar kelas XII se-Kabupaten Banyuasin termasuk sejumlah orang tua para siswa.

Diawali dengan senam bersama, kemudian dilanjutkan arahan Waka Polres, Kompol Arif Harsono, S.IK, MH yang menyampaikan bahwa penerimaan Polri Tahun 2018, telah dibuka pendaftaran sejak 26 Maret hungga 11 April 2018.

Semuanya, dilakukan secara online. Dan bagi para peserta yang mendaftar lalu mengikuti seleksi dilakukan secara transparan dan akuntabel. Dan tidak dipungut biaya (clear & clean).

Juga Arif Harsono mengajak semua warga, khususnya para remaja untuk turut serta mengikuti seleksi penerimaan Polri Tahun 2018. Maksudnya, demi mewujudkan Polri yang profesional dan berpretasi.

‘’Dengan penampilan dan peragaan model oleh personil Polres Banyuasin. Berpakaian dinas yang biasa digunakan sehari-hari untuk tugas staf dan lapangan. Tidak itu saja, sosilalisaai ini, dibacakan ‘Maklumat Kapolda Sumsel’, tentang penerimaan Polri yang transparan, akuntabel, clear & clean,” tambah, Kabag Sumda Polres Banyuasin, Kompol Hadi Suseno.

Akhir kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan do’a dan pembagian brosur tentang penerimaan Polri Tahun 2018. Ini semua diberikan dengan warga Banyuasin saat hadir saat sosialisai tersebut. “Diharapkan, warga Banyuasin segera mendaftarkan diri. Hal itu, sesuai penerimaan yang dibutuhkan oleh Polri,’’ papar Kompol Hadi Suseno. (*)

laporan : temi jen husni/martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar