Sembako untuk Awak Media

Bupati Mura Perduli Tugas Berat Wartawan

 

MUARA BELITI, SuaraSumselNews | MEMBANGGAKAN dan memberikan motivasi bagi jajaran Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas (Mura). Apa penyebabnya? Karena perhatian bupati sangat dominan.

Nyatanya, bentuk kepedulian Pemkab Musirawas terhadap awak media di sini, hari ini H Hendra Gunawan bupati setempat memberikan bantuan sembako. Ya berupa satu karung beras dan sejumlah bahan makanan lainnya. Dan diserahkan langsung di halaman Kantor Bupati, Selasa (14/04) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan menuturkan betapa luar biasa nya peranan Pers dalam memberikan  informasi demi pembangunan di Kabupaten yang dia pimpin saat ini.

“Hadir di tengah – tengah kita, sahabat – sahabat kita, rekan – rekan Pers yang ada bukan hanya di Musirawas, Lubuklinggau, Muratara. Artinya kita agar untuk sama – sama berbagi, dan sekaligus karena tepat pada 20 April nanti, Senin depan Musirawas berusia 77 tahun. Tentunya peran rekan-rekan Pers demikian besar untuk memberikan informasi sekecil apapun tentang Kabupaten Musirawas.” ungkapnya.

Lanjut Hendra Gunawan, dirinya mengajak seluruh yang hadir pada agenda tersebut agar menggelorakan ‘perang’ terhadap Covid 19.

“Kita tahap sekarang sedang perang. Kita perang bersama-sama melawan Virus Corona. Kita bersatu padu bergotong royong untuk memenangkan perang ini, melawan virus corona yang sedang dihadapi,” pungkasnya. (*)

reporter ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *