REI Banyuasin Bedah Rumah untuk Warga Kurang Mampu

Pengurus REI Masa Bhakti 2020-2023 Dikukuhkan

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | PENGURUS Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Banyuasin, masa bakti 2020-2023 resmi dilanti oleh DPD REI Provinsi Sumsel, di Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (26/1).

Pelantikan dilakukan Ketua Umum (Ketum) DPD Persatuan Perusahaan REI Sumsel Zewwy Salim disaksikan Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet,SH dan dihadiri OPD Pemkab Banyuasin serta pimpinan perbankan.

Ketua REI Komisariat Banyuasin Syaripuddin dalam sambutanya terima kasih kepada Pemkab Banyuasin yang mendukung dan menyukseskan kegiatan pelantikan. Hal ini menjadi tantangan besar untuk membesarkan organisasi REI.

“Kami siap melayani para pengembang perumahan untuk berinvestasi di Bumi Sedulang Setudung. Kami juga akan menjalankan program kerja untuk menjalin hubungan baik dengan Bupati Banyuasin, BPN, perbankan dan instansi terkait lainnya, kata dia.

Kedepan REI akan melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu di Banyuasin. “REI siap mendukung program Banyuasin dalam mewujudkan perumahan bagi PNS dan visi misi Banyuasin Bangkit,” jelasnya.

Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet Suntono SH, mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus Komisariat REI Banyuasin. Banyuasin berkembang sangat pesat, sehingga kebutuhan rumah sangat luar biasa.

“Kita harap kedepan REI dapat membantu pemerintah dalam memberikan masyarakat Banyuasin dengan mudah dan mendapatkan hunian. Kita juga harap REI mampu memberikan kontribusi yang besar guna kemajuan Bumi Sudulang Setudung,” harap dia.

Selain itu ia juga apresiasi program bedah rumah yang akan dilakukan Komisariat REI Banyuasin. “Semoga banyak lagi program-program yang dijalankan REI demi terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,’ kilahnya. (*)
laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *