Rakorbang Lahat Monitoring Program Kerja Semua SKPD

Bupati Cik Ujang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

 

LAHAT, SuaraSumselNews |
BUPATI Lahat Cik Ujang, SH apresiasi dan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan monitoring program-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan.

“Kepada para OPD, diharapkan untuk bisa bekerja dengan baik dan maksimal. Utamanya pada periode saya dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH, saat hadiri rapat koordinasi pembangunan Kabupaten Lahat, Kamis (18/6).

Lanjut Bupati Lahat ini, rakor pembangunan adalah langkah strategis untuk mengintrusksikan seluruh SKPD agar meningkatkan kinerja. Khusus yang menjadi tugas dan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Melalui rakor ini bupati mengajak jajaran Pemkab Lahat untuk terus bekerjasama serta bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat. “Mari bersama-sama membangun Lahat menuju kearah yang lebih baik sesuai visi dan misi Pemkab Lahat,” harapnya.

Dalam rakor tersebut, berbagai rencana pembangunan di Kabupaten Lahat, seperti pembangunan jalan di desa dan jalan transmigrasi. “Jalan desa desa ke trans, kita aspal dan cor beton. Jadi kepada BKD dan Bappenda untuk mengurusi anggarannya. Kemudian untuk pengerjaan dilakukan oleh dinas intansi terkait,” pintanya.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA pun menambahkan rancangan pembangunan itu harus selaras dengan program kerja. “Kuncinya kebersamaan dan pemerataan program pembangunan harus seimbang, ” urainya. (*)

laporan ; agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *