PLTGU Keramasan Raih Penghargaan Keselamatan Ketenagalistrikan 2020

JAKARTA, SuarasumselNews | PLTGU Keramasan meraih penghargaan Keselamatan Ketenagalistrikan tahun 2020, Selasa (03/11) yang digelar Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) secara virtual di Jakarta.

PLTGU Keramasan yang merupakan salah satu unit PLN UPDK Keramasan ini meraih penghargaan untuk kategori Instalasi PLTG/GU Skala Menengah.

Manager Unit Layanan Pusat Listrik Keramasan, Hasymi Irawan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan (stakeholder) yang memiliki prestasi dalam memajukan sektor ESDM.

Terpisah, Manager PLN UPDK Keramasan, Shodiqin mengatakan PLN UPDK satu-satunya menerima penghargaan. “PLN UPDK Keramasan menjadi satu-satunya unit Pelaksana di PLN UIKSBS yg menerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini diterima langsung oleh Manager Unit Layanan Pusat Listrik Keramasan,” ujar Manager PLN UPDK Keramasan, Shodiqin, secara terpisah.

Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan bukti nyata keandalan pembangkit dan implementasi keselamatan ketenagalistrikan untuk berkontribusi menerangi Indonesia. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *