PKK Lahat Harus Produktif

Sabar Hadapi Covid-19, Biasakan Hidup Bersih dan Sehat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | YA manfaatkan waktu luang, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang ajak masyarakat manfaatkan waktu produktif dengan bersahaja.

Makanya, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, hendaknya di rumah saja. Dan masyarakat Lahat harus kreatif, terampil untuk membuat masker di seluruh kecamatan dan desa, ajak Bu Lidyawati.

Apalagi, kapan akan berakhirnya sebaran virus Covid – 19 ini, belum diketahui. Karenanya ujar Ketua PKK Lahat ini, semua warga membiasakan hidup bersih dan sehat. Dengan menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun dan menggalakan warga memanfaatkan lahan tanah pekarangan rumahnya. Tujuannya ditanami sayuran, serba buah- buahan dan umbi-umbian, terangnya pada media ini, Sabtu (17/4).

Dengan berbagai kegiatan dimaksud, minimal mampu cegah virus Covid-19 disekitar kita, ujar Bu Lidyawati ini dengan bersahaja.

Sementara itu, dia himbau seluruh anggota PKK dari tingkat desa, kecamatan untuk tetap disiplin dan bersabar menghadapi kehidupan sekarang ini, pintanya. Dengan semboyan kita, saat ini #Waspadacovid19#Mencegah lebih baik mengobati (*)

laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *