Pilkades tidak Kalah Serunya Pilbup OKU

Tokoh Mendala Calon Kuat Kepala Desa

 

BATURAJA, SuaraSumselNews | PADA tahun 2020 ini di Bumi. Sebimbing Sekundang (Kabupatten Ogan Komering Ulu (OKU) akan dilaksanakan dua agenda politik yang sangat bergengsi.

Kegiatan tersebut masing-masing,
pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Sementara yang lagi hangat- hangatnya saat ini adalah pemilihan 74 Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

Bahwa diantara sekian banyak desa yang menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa tersebut juga termasuk Desa Mendala Kecamatan Peninjauan.Dan masyarakat di sini sangat antusias menyambutnya.

Dan menurut panitia penyelenggara (panel) ada lima orang calon yang telah mendaftarkan diri , termasuk H. Teguh Asri, SPd. MSi. Yang juga sebagai Ketua BPD (Badan Perwakilan Desa) Mendala.

Bshkan H Teguh akan berpamitan kepada warganya untuk mengundurkan diri selaku Ketua BPD. Hal itu karena
dengan pencalonan dirinya yang akan ikut berkontestasi dalam pemilihan Kepala Desa, ujarnya kepada media ini, Minggu kemarin.

Dan lagi beliau yang juga seorang ASN (Aparatur Sipil Negara ). Dalam kesehariannya adalah seorang yang sangat religius dan di tokohkan oleh masyarakat Desa Mendala.

Dalam masa kampanye nanti beliau ingin merangkul semua golongan yang ada di Desa Mendala. Ya seperti tokoh pemuda, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh adat dan orang yang dianggap di tuakan di Desa Mendala, terangnya.(*)

laporan : fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *