oleh

Perbaikan Pipa PDAM, Belum Dapatkan Izin dari Balai Besar

Wabup Lakukan Pengecekan Lokasi

BANYUASIN,SuaraSumselNews | PIPA induk PDAM terjadi kebocoran di badan jalan negara Propinsi Sumatera Selatan berapa bulan yang lalu, Meski pihak PDAM sudah melayangkan surat pemberitahuan, namun sampai saat ini belum mendapatkan izin untuk melakukan pembongkaran jalan guna perbaikan.

Hari ini di lakukan peninjauan bersama titik lokasi bocornya pipa induk PDAM tersebut. Ini dilakukan bersama, Balai Besar Badan Jalan Negara, Pemkab Banyuasin, Wakil Bupati H.Slamet dan Direktur PDAM Tirta Betua,”Rabu (14/4).

Direktur PDAM Sri Hartini mengatakan sampai saat ini kita masih belum mendapatkan izin pembongkaran untuk perbaikan. “Kita dari PDAM di minta untuk mengurus berkas administrasi dan jaminan terlebih dahulu, ” terangnya.

Supaya proses perbaikan bergeraknya¬† lebih cepat untuk administrasi dan teknisnya kita di damping oleh Pemerintah Kabupaten. Nantinya setelah di lakukan proses persaratan baru di lakukan perbaikan,” ujarnya.

Namun perbaikan tidak bisa dilakukan oleh PDAM sendiri, Tapi di dukung oleh pihak PUTR karena mereka mempunyai alat berat.

Untuk teknisnya ke PUTR, namun untuk  proses adminitrasi kembali ke pihak PDAM. Ini semua mengingat kebutuhan masyarakat. Dan Pemkab untuk segera melakukan perbaikan. (*)
laporan ; temi hen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed