Pemilihan BPD DesaTajaraya I Diikuti 9 Calon, 2 Diantaranya Perempuan

BANYUASIN,.SuaraSumselNews | PEMILIHAN Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD) Desa Taja Raya I Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, bertempat di Kantor Desa Taja Raya Senin kemarin (31/10).

Acara pemilihan BPD Desa Tajaraya I di hadiri oleh Camat Betung M. Sobir yang di Wakili Kasi PMD Kecamatan Imron, Kepala Desa Tajaraya I , Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh pemuda, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Tajaraya I.

Calon Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Tajaraya I di ikuti sebanyak sembilan orang calon. Diantaranya perwakilan dari Dusun I (Davil I) seb 4 orang dari Dusun II (Davil II) 3 orang dan perwakilan dari desa ( Davil Desa) sebanyak 2 orang perempuan.

Kepala Desa Tajaraya I, Edi Fraza berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalankan tugas serta amanah dengan baik.Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” harapnya.

” Terimakasih kepada panitia, peserta pemilih dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan helat ini ”

Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselarasi dalam pembangunan dan memajukan Desa Tajaraya I ke arah yang lebih baik,” tuturnya. (*)
laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *