PDOS Apresiasi Pemerintah Atas Jembatan Musi IV

PDOS: Jembatan Musi IV Kurangi Kemacetan Palembang


PALEMBANG, SuaraSumselNews
| Konvoi Persatuan Driver Online Sumatera Selatan (PDOS) dari markasnya menuju Jembatan Musi IV dan sekaligus melakukan aksi damai dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat dan Daerah Atas Apresiasinya dalam Pembangunan Infrastruktur Jembatan Musi IV Yang ada di Provinsi Sumsel”.

Ketua PDOS Sumatera Selatan, Edi Medan mengatakan, pihaknya menyatakan sikap dan rasa terima kasih kepada pemerintah karena telah dibuatnya jembatan Musi IV tersebut. Menurutnya dengan adanya jembatan itu sedikit banyaknya mengurangi kemacetan di Kota Palembang. “Kota Palembang semakin maju pesat, kemacetan kerap memang terjadi, nah adanya Musi IV ini mengurangi kemacetan,” ungkapnya, Minggu (27/01/2019).

Sementara itu, Sekjen PDOS Hertanto menambahkan, mereka konvoi menggunakan atribut lengkap serta tetap mematuhi lalu lintas dengan berhenti ketika lampu merah.

Hertanto mengungkapkan, acara ini merupakan inisiatif mereka sendiri sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap pemerintah pusat.

“Jelas kita warga Palembang berterima kasih dengan adanya jembatan Musi IV ini, karena merupakan jalur alternatif agar cepat sampai ke tujuan dan terhindar dari kemacetan,” ungkapnya.

Ratusan anggota PDOS melakukan aksi konvoi terlebih dahulu berkumpul di markasnya yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, depan BLPT Simpang Angkatan 66 Kecamatan Kemuning Palembang dan kemudian berdiri tepat di pintu masuk jembatan Musi IV Jalan Slamet Riadi Kuto Batu Kecamatan IT II Palembang.

Usai membentangkan spanduk ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan kemudian membubarkan diri kembali ke markasnya. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar