Pasar Tradisional Tetap Dipadati Banyak Pembeli

Warga tak Terpengaruh Isu Corona

 

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | ANIMO warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk berbelanja untuk kebutuhan dapur di pasar tradisional, masih sangat tinggi.

Meski pemerintah sudah melarang warga untuk pergi keluar rumah. Di Pasar Shopping Kecamatan Kayuagung Rabu (25/3), aktivitas jual beli di pasar terpantau masih ramai oleh pembeli. Dan ppembelinya didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga terlihat memadati didalam pasar.

Hanya saja, situasi pasar tidak seramai saat menjelang bulan Ramadan atau Lebaran. Dari pantauan Suara Sumsel News, Rabu (25/3), warga masih memenuhi lapak dan kios milik pedagang. Apakah itu sayur, ikan, ayam, sembako, bumbu, dan aneka dagangan lainnya.

Mereka tidak terpengaruh dengan maraknya isu tentang wabah virus corona yang katanya tengah menjangkit di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera Selatan.

Rina (27), seorang ibu rumah tangga mengatakan bahwa dirinya belanja sembako di Pasar Shopping Kota Kaya untuk memenuhi kebutuhan dapur dirumahnya. “Saya yakin aman kak,” ujar Rina.

Dia berharap isu tentang wabah corona di Sumatera Selatan segera selesai. Semua penyakit itu datang dari dari tuhan, bukan dari manusia. “Banyak-banyak istighfar, berdoa,” urainya.(*)

reporter ; den/oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *