ForDas Sumsel Sosialisasi Covid-19

Lokasinya Pusat Pangkalan Ojek

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | FORUM Koordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (ForDas) Sumatera Selatan adakan  sosialisasi yang dipusatkan di Pangkalan Ojek Pal 5. Dan beberapa pangkalan ojek lainnya di Kota Palembang. Tahap pertama ini dibagikan 100 masker dan 100 hand sanitizer, Selasa (24/3).

Ketua Umum Forum DAS Sumatera Selatan Dr. Syafrul Yunardy mengatakan, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama seminggu. Dengan target utama adalah komunitas yang beresiko tinggi tertular COVID19. Misalnya, driver ojek online maupun konvensional, tukang parkir, dan para pelabuhan publik di perkantoran.

Lanjutnya, lembaga Independen ini anggotanya terdiri dari multipihak. Seperti akademisi, birokrat, LSM, swasta, media, dan representasi lembaga lainnya. Aktifitas adalah mengkoordinasi pengelolaan lingkungan hidup. Termasuk DAS dapat berkelanjutan yang memberikan manfaat sosilawati-ekonomi-ekologi yang optimal, ” jelasnya.

Syafrul berharap, dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran para pihak yang rentan tertular COVID19 .Sehingga lebih peduli pada upaya pencegahan secara mandiri.

Bentuk kegiatan adalah sosialisasi sekaligus pembagian 1 set masker dan hand santizer,” pungkasnya. (*)

reporter ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *