oleh

Paripurna DPRD Ogan Ilir Sepi dari Kehadiran OPD

Wabup Ardani Merasa Kesal

INDRALAYA, SuaraSumselNews | RAPAT Paripurna tingkat I DPRD Ogan Ilir dalam rangka mendengarkan jawaban Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, diwakili Wabup Ogan Ilir H Ardani SH MH, menyampaikan jawaban Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir atas tanggapan Fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir dalam Paripurna tingkat I terhadap RKPD Ogan Ilir yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

Ada hal yang patut diapresiasi sesaat sebelum Wabup mengakhiri pidato penyampaian jawaban mewakil Bupati Panca Wijaya Akbar. Wabup secara khusus mengkritisi ketidak hadiran seluruh OPD Ogan Ilir dalam Paripurna DPRD Ogan Ilir ini. Dia mengatakan, mana mungkin Ogan Ilir akan maju, ketika para OPD tidak hadir dan mengetahui secara jelas apa saja program Bupati Ogan Ilir yang dibahas bersama mitra kerja di DPRD Ogan Ogan Ilir.

Lanjut Wabup Ardani, akan melaporkan ketidak hadiran para OPD dalam Paripurna DPRD kali ini kepada Bupati Ogan Ilir. Kalau perlu dilakukan tindakan tegas atas ketika hadiran para OPD tanpa alasan yang jelas.

Sementara itu salah seorang warga Ogan Ilir, PK turut berkomentar, saya mengapresiasi apa yang dikeluhkan Wabup sepertinya pak Wabup sudah kesal dengan para OPD yang terkesan menolak hadir. Kalau para OPD sudah bosan bekerja, ya ganti saja, ujarnya. dengan nada kesal itu.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed