Pangdam II/Swj Melantik Tiga Pejabat yang Baru

Sertijab Dilakukan Makodam II/Swj

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PANGDAM II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat Kodam II/Swj, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Sabtu (24/9).

Sertijab ketiga Pejabat Kodam II/Swj tersebut masing-masing, Asintel Kasdam II/Swj, dari Kolonel Inf Franciscus Ari Susetio, S.E. kepada Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si., Kakumdam II/Swj, dari Kolonel Chk Baslindo, S.H., M.Si., kepada Letnan Kolonel Chk Donny Setyo Dwi Atmojo, S.H., M.I.P., dan Kainfolatahdam II/Swj, dari Kolonel Arm Ali Nabhan, S.H., kepada Letnan Kolonel Caj (K) Eni Soerjantini, S.Pd. Selain itu, dilaksanakan acara Penyerahan jabatan Kasetumdam II/Swj, kepada Pangdam II/Swj.

Acara Sertijab dan Penyerahan jabatan tersebut dihadiri Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalak Kodam II/Swj, Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Pangdam mengucapkan selamat kepada para pejabat beserta Istri, yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan. “Semoga semakin amanah dan menjadi jalan pengabdian terbaik kita kepada Bangsa dan Negara”, ujarnya.

Pangdam juga menjelaskan bahwa, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari regenerasi Kepemimpinan dan Pembinaan Personel guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran, dan fungsinya serta sebagai momentum dalam rangka membangun Organisasi TNI AD yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif.

Selanjutnya, kepada para pejabat lama beserta Istri, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Darma Bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya.

Selanjutnya, kepada para pejabat baru, Pangdam mengharapkan dapat melakukan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan Kodam II/Swj. “Kembangkan kreatifitas dan jangan pernah takut berinovasi dan berkreasi, karena akan menentukan keberhasilan pelaksanaan Tugas Pokok Kodam II/Swj”, harapnya. (pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.