Namanya di Catut Penipuan, Kepala DPMTSP Lapor Polisi

Hendra Gunawan Laporkan ke Polres Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | KARENA namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab atas dugaan penipuan transfer uang yang mengatas namakan dirinya. Dan diketahui, telah memakan korban yakni PT Buraq yang mengalami kerugian Rp 30 juta atas dugaan kasus tersebut.

Dengan kejadian tersebut membuat Kepala DPMTSP Kota Lubuklinggau tak segan-segan melakukan proses secara hukum. Maksudnya untuk mengungkap siapa oknum pelaku dimaksud.

Bahwa pada Senin,( 3/8) Hendra Gunawan, yang juga merupakan mantan Kabag Humas Setda Kota Lubuklinggau ini menyambangi Polres Kota Lubuklinggau. Saat itu dengan menyerahkan bukti-bukti untuk diproses lebih lanjut atas pencatutan nama diriya berharap agar oknum pelaku sebenarnya bisa diungkap dan dapat ditangkap.

Laporannya sudah diterima SPK Polres Lubuklinggau dan telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Lubuklinggau. ‘Kami menyerahkan barang bukti (BB) plasdis 2 gb, rekaman berikan telpon pak Dodi, PT Buraq dengan seseorang mengatasnamakan saya,” terang Hendra Gunawan pada awak media.

Selain itu, Kepala DPMTSP Kota Lubuklinggau ini juga telah menyerahkan BB, berupa 9 lembar Screen shot, Chat Wa dan akun Wa yang mengatasnamakan dirinya. (*)

laporan ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.