Mobdin Setwan Banyuasin Kecelakaan Beruntun di Desa Purwosari

Kasubag Pelaporan Mas’ud Meninggal Dunia

BANYUASIN,SuaraSumselNews | DAHSYAT terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang — Betung, kembali terjadi. Toh kali ini kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dinas (Mobdin) Setwan Banyuasin di Desa Purwosari, Musi Pahit, Kecamatan Sembawa Banyuasin, Kamis (3/2)

Sumber media ini yang diterima bahwa kecelakaan beruntun tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia, bernama Mas’ ud , Kasubag Pelaporan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Banyuasin.

Dari WA grup, yang didalam mobil Dinas Setwan Banyuasin salah satunya, Kasubag Pelaporan Setwan Banyuasin, Mas’ud dan dikabarkan meninggal dunia di RSUD Sukajadi,” kata M. Indra.

Diketahuinya, ada 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, termasuk mobil Dinas Setwan Banyuasin, Mobil Panther Bernomor Polisi, BG 1137 J.

Terpisah,Setwan Banyuasin, Adam Ibrahim melalui Afin pegawai Setwan, membenarkan bahwa mobil tersebut merupakan mobil Dinas Setwan Banyuasin.” Ya benar” singkat dia melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara, Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menjelaskan kronologis kejadian sekira jam 13.30 WIB di Jalan Palembang—Jambi km 22 Musi Pait Pintu Tol Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin antara kendaraan Isuzu Phanter BG 1138 J yang dikemudikan Ibnu Mas’ud dengan penumpang Chairil, Deni Iraeadi dan Endang Eka Sari datang dari arah Jambi tujuan Palembang.

Setibanya di TKP hilang kendali masuk jalur kanan arah Palembang tiba-tiba datang dari arah berlawanan Palembang tujuan Jambi kendataan Truk BG 8968 UV yang dikemudikan Slamet Supriadi. Karena jarak sudah dekat sehingga kendaraan Isuzu Phanter BG 1138 J manabrak bagian depan sebelah kanan. Pada saat kejadian datang dari belakang kendaraan Isuzu Phanter BG 1138 J. Kemudian kendaraan Daihatsu Ayla BG 1382 JG menabrak bagian belakang Isuzu Panther BG 1138 J.

Lanjut Ricki, penumpang Deni Irawadi mengalami luka lecet dan Chairil luka lebam di pelipis dan dibawa ke RS Myria Palembang. “Sedangkan pengemudi truk dan Daihatsu Ayla tanpa cacat, terangnya. Dan saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi untuk penanganan lebih lanjut. (*)
laporan ; temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *