oleh

Meski Cuaca Panas tak Halangi Warga Kasgoro Menyambut H2G

MUSI RAWAS, SuaraSumselNews | MESKI diterpa cuaca yang panas, kedatangan Calon Bupati petahana Kabupaten Musirawas Periode 2021-2026, H Hendra Gunawan, Nomor urut 2 ini tetap disambut antusias oleh Warga Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas, Daerah Kabupaten setempat, Kamis, (1/10).

Hal itu dibuktikan dengan ramainya masyarakat yang hadir dan meneriakan yel yel kemenangan untuk H2G, panggilan akrab Calon Kandidat Bupati tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Terawas Iptu Arpan, Anggota Panwascam, para Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

“Alhamdullilah dengan cuaca yang panas ini tidak mengendorkan semangat para warga dalam menyambut kedatangan saya, baik itu bapak-bapak, saudara-saudara sekalian. Juga tak ketinggalan para emak-emak yang turut pula hadir, saya ucapkan banyak terimakasih,” ungkap H Hendra Gunawan, dalam kata pembukanya.

BACA JUGA:  Kemendagri Ingatkan BUMD Waspadai dan Mitigasi Risiko Pada 7 Sektor

Dilanjutkan nya, H2G merasa senang melihat di masa kepemimpinnya pertamanya jalan daerah itu sudah mulus tidak lagi berlubang, dan tak lupa mengapresiasi masyarakat Desa Kasgoro tertib terkait Protokol Kesehatan.

Mewakili warga, Daryono salah seorang tokoh daerah sekitar juga mengucapkan rasa syukur, dan tak lupa berterimakasih kepada H Hendra Gunawan atas pembangunan infrastruktur jalan yang ada sehingga tidak lagi berlubang.

“Kami menghaturkan banyak banyak terimakasih kepada Bapak Hendra Gunawan (H2G) atas perhatiannya untuk desa Kasgoro, yang mana jalan warga tadi nya banyak berlubang sekarang sudah bagus semua, semoga Bapak H2G kembali menang di Pilkada 2020 yang akan datang,” ucapnya.(*)
laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.