oleh

Massa ‘Serbu’ Rumah MY

Kader PAN Menangkan HD-MY

PALEMBANG, SuaraSumselNews- RIBUAN massa beserta pengurus, pendukung dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel yang datang dari berbagai daerah datang (serbu-red) kediaman Mawardi Yahya (MY) Calon Wakil Gubernur Sumsel priode 2018-2023, Selasa malam (6/3).

Kehadiran simpatisan dan pengurus Partai PAN disini maksudnya untuk memberikan dukungan pencalonan MY sebagai Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Herman Deru (HD) Pilkada serentak, Juni medatang.

Tampak Ketua DPW PAN Sumsel, bersama Ketua DPD Ogan Ilir, Kota Palembang. Juga hadir, Iskandar mantan Pangdam II/Swj dan rombongan. Acara yang di hadiri Ketua Umum Partai PAN, Dr H Zulkifli Hasan,SE.MM yang juga sebagai Ketua MPR-RI.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengingatkan, seluruh kader dan simpatisan PAN disini untuk berjuang dengan gigih. Khusus memenangkan Paslon HD-MY sebagai Gubernur — Wakil Gubernur Sumsel. ‘’Tidak mudah untuk bersaing dalam pemilihan gubernur. Untuk pemilihan Ketua RT saja, persaingannya begitu ketat, apalagi pemilihan gubernur,’’ tegasnya.

BACA JUGA:  Dengan Rakerda PKK, Ayo Sinergikan Program Pemkab Ogan Ilir

Tidak ada kemenangan dengan cara yang mudah. Oleh karena itu, saya Safari se-Sumatera Selatan dengan agenda pokoknya adalah melakukan konsolidasi partai. Utamanya, tentang dukungan dengan sepenuh hati, dalam upaya menangkan Paslon HD-MY, paparnya.

Katanya, agenda tunggalnya datang ke Sumsel, hanya meminta apresiasi kepada semua Pengurus Ranting, Cabang dari PAN yang merupakan sebagai pahlawannya partai. ‘’Saya bisa berdiri disini dan esok untuk kerja lebih keras lagi. Dengan bekerja Insya Allah kebaikan akan datang,’’ kilahnya.

”Bekerja keras mulai hari ini sampai besok. Menangkan HD-MY agar terpilih jadi gubernur. Semuanya harus dilakukan lebih keras dari lawan-lawan kita,’’ tutur Zulkifli.

Sementara, Mawardi dalam pidatonya menegaskan, bila Paslon HD-MY terpilih menjadi Gubernur — Wakil Gubernur Sumsel, dia dan Herman Deru akan mengembalikan fungsi P3N dan pendidikan gratis di Bumi Sriwijaya ini.

BACA JUGA:  Polda Bawa Heryanty ke Rumah Sakit Jiwa

”Dulunya nada program kuliah gratis. Tapi saat ini untuk sekolah SMA dan SMP saja tidak ada lagi sekolah gratis. Padahal masih menurut Mawardi, kini Sumsel merupakan peringkat ke sepuluh daerah miskin di Indonesia atau naik dari peringkat ke17 pada lima tahun lalu.

Mawardi berharap, bimbingan serta arahan dari Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan dapat memberikan semangat pada kader PAN bahwa 27 juni, nanti wajib memenangkan HD –MY.

Juga, mantan Pangdam ll/Sriwijaya, Iskandar M Sahil yang hadir pada kesempatan itu menyampaikhan dukungannya kepada Mawardi. Satu keharusan, karena komando langsung dari pusat. “Jadi tak ada alasan untuk tidak mendukung Paslon Cagub HDMY,” ujar Iskandar. (*)

BACA JUGA:  Wabup Banyuasin Apresiasi Berhsilnya Desa Sedang Mas
laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.