oleh

Mantan Pangdam Dukung HDMY

Ketua MPR Datangi Mawardi Yahya 

PALEMBANG, SuaraSumselNews- KEHADIRAN Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan ke kediaman Mawardi Yahya membawa warna tersendiri bagi Pasangan HDMY.

Selain memperkuat dukungan, kehadiran mantan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil dalam acara tersebut menambah deretan tokoh tokoh Sumsel memberikan dukungan pada pasangan HDMY.

Dalam pidato politiknya, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader maupun simpatisan partai berlambang Matahari terbit ini untuk mendukung dan memenangkan pasangan HD-MY pada Pilgub 27 Juni mendatang.

“Saya mengajak dan menyerukan seluruh kader maupun simpatisan PAN yang berada di Wilayah Sumsel untuk mendukung dan memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya”.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Bahas Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir

Hal senada juga disampaikan oleh Mantan orang nomor satu di Jajaran Kodam II Sriwijaya, Mayjen (Purn) Iskandar Sahil yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Dan menurutnya, ini merupakan perintah partai dan sudah seharusnya kita laksanakan amanah tersebut. Dan tidak mudah dalam menjalankan amanah tersebut, apabila kita tidak saling bahu membahu dan menjaga ke kompakan satu sama lain.

Mudah-mudahan, pada Pilgub Sumsel 27 Juni 2018, kita akan mendapatkan hasil dari pada perjuangan kita ini. Dan dia berpesan, kepada semua kader maupun simpatisan Partai Amanat Nasional, mari bersama-sama saling bahu membahu guna mewujudkan ‘Mari Bersatu Sumsel Maju’. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.