oleh

Rombak Pejabat Disdukcapil 

Panji Lantik 16 Pejabat Eselon III-IV

INDRALAYA, SuaraSumselNews- BERTEMPAT diruang Rapat Bupati, Ogan Ilir (OI), Bupati Ilyas Panji Alam melantik 16 pejabat eselon III dan IV di lingkup Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) disini, Rabu kemarin (30/5).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Yuliansyah mengatakan, 16 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari administrator dan pejabat pengawas eselon III, 3 orang dan eselon IV, 13 orang.

Perombakan tersebut mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri melalui Bupati Ogan Ilir untuk melakukan penyegaran di jajaran intansi tersebut termasuk peningkatan pelayanan kepada publik.

Adapun, nama pejabat yang dirombak eselon III dan IV tersebut, masing-msing, Ferdian Reza Yudha jabatan lama Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi. Dan jabatan baru Sekretaris Dinas (Sekdis) Kependudukan Catatan Sipil.

BACA JUGA:  Bupati Bangga Remaja Lahat Dapatkan Beasiswa Belajar ke Yaman

Kemudian, Fitria Agustina jabatan lama Kasi Pindah Datang Disdukcapil, jabatan baru Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil. Dan Hj Yunidar jabatan lama sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil. Dan jabatan baru Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi.

Sementara, Bupati Ogan Ilir,Ilyas Panji Alam mengatakan sangat apresisasi terhadap kinerja Disdukcapil ini yang begitu baik.Dan sangat puas atas kinerja pelayanan pegawai Disdukcapil disini.

“Saya sangat apresiasi atas pelayanan Disdukcapil dalam melayani masyarakat. Khususnya dalam pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga. Meskipun, ada sejumlah masyarakat yang kurang puas. Dan hal itu yang biasa, karena itu adalah kritikan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Dengan dilantiknya para pejabat yang baru ini, hendaknya lebih mampu meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan bisa menjalankan tugas sebagaimana fungsinya,” harapnya.

BACA JUGA:  Wabup Banyuasin Apresiasi Berhsilnya Desa Sedang Mas

Hadir dalam pelantikan tersebut dari kejari, Kapolres, BKD serta jajaran pemkab Ogan Ilir serta tamu dan undangan lainnya. (*)

laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.