Kontingen PWI Banyuasin Peringkat Dua Porseniwada

Raih Emas Tunggal Putra, Juara IiI Ganda Putra

PRABUMULIH, SuaraSumselNews | TIM bulutangkis PWI Banyuasin yang tidak diunggulkan pada Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Poseniwada) PWI Sumsel ini, meraih presestasi yang membanggakan.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Banyuasin, Syaifuddin Zuhri mengakui tim dibawah komandonya berhasil meraih medali emas di cabang bulutangkis. Khususnys, dari nomor tunggal putra.

Medali emas diperoleh melalui Alfiansyah. Dimana pada babak final berhasil tumbangkan pebulutangkis Muratara dengan skor 21-8, 21-9 di GOR Bulutangkis Harmonis Prabumulih, Rabu siang kemarin (5/10).

Dari dua cabang olah raga yang di pertandingkan itu, juga tim Banyuasin raih juara tiga. Atas prestasi ganda putra Frans Iskandar/ Nazaruddin. Sedangkan cabang tenis meja ganda putra atas nama, Wardoyo/Noverta meraih juara harapan.

Dengan keberhasilan tim Banyuasin tersebut, berarti posisi berada urutan kedua setelah Palembang yang dapatkan empat medali emas yang di perebutkan.

Yang membanggakan pada puncak acara dan penyerahan tropi di hadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, sekaligus mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim PWI Banyuasin.

“Selamat kepada Tim PWI Banyuasin atas prestasi yang diraih, semoga kedepannya lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ujar pria peraih peghargaan sahabat PWI Banyuasin ini.

Sementara, Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin, merasa bersyukur bisa meraih medali emas. Dan ini adalah prestasi yang menjadi motivasi tim PWI Banyuasin kedepannya.

“Alhamdulillah kita bisa mencatat sejarah baru, meski hanya 9 atlet yang ikut membela PWI Banyuasin dalam Porseniwada tahun 2022 ini,” ujar Asnaini.

Akhirnya puas dengan prestasi terutama untuk cabang bulutangkis yang selama ini selalu dirajai oleh Kota Palembang. “Tahun ini merupakan prestasi luar biasa yang ditunjukkan SIWO PWI Banyuasin. Dan target kita
Porseniwada akan datang Banyuasin meraih juara umum,” harap Syaifuddun. Zuhri. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *