Ikrar Cakades Siap Kalah dan Menang di Ogan Ilir

Bupati Panca Minta Jaga Kodusifitas Seluruh Desa

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DEKLARASI damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang pelaksanaan apelnya berlangsung di halaman Mapolres Ogan Ilir (OI) dipimpin langsung oleh Bupati Panca Wijaya Akbar, Selasa (4/10)

Bupati Panca dalam arahannya mengingatkan, kepada para Calon KadesĀ  (Cakades) yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas di setiap desa selama berjalannya Pilkades serentak.

ā€œSaya mengajak kepada seluruh Cakades, untuk mensukseskan Pilkades serentak, menjaga kondusifitas kamtibmas. Apabila sampai terjadi anarkis, tentunya nama baik Desa, Kabupaten dan Provinsi Sumsel dipertaruhkan,ā€ ucap Panca di hadapan para Calon Kades.

Orang Nomor Satu di Ogan Ilir ini juga menambahkan, dari penyampaian ikrar yang dibacakan oleh Cakades ada poin yang penting harus dimaknai yaitu harus siap menang dan siap kalah.

ā€œYa, tadi dalam pembacaan ikrar yang dibacakan, ada poin yang harus dimaknai yaitu Cakades siap menang dan siap kalah,ā€ ungkapnya.

Tak lupa pada kesempatan itu Bupati Panca juga mengimbau kepada seluruh masyarakat gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani. Jangan sampai golput pada Pilkades serentak di OI yang digelar 15 Oktober 2022 ini.

ā€œSaya mengimbau kepada seluruh masyarakat disini yang di desanya mengikuti Pilkades serentak, untuk tidak golput di Pilkades Serentak, gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani,ā€ tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *