Kominfo Prabumulih Gelar Senam Pagi Bersama Warga

PRABUMULIH. SuaraSumselNews | WARGA bangga dengan adanya Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih gelar senam psgi bersama warga di Taman Kota Prabujaya. Minggu,(11/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong warga kota agar tetap menjaga kesehatan jasmani mereka. Dan senam pagi tersebut diorganisir oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Didkomibfo) Kota Prabumulih, mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Selain senam, instansi ini juga membagikan door prize kepada warga yang hadir mengikuti senam tersebut. Dalam kegiatan ini, Plh Sekretaris Daerah Drs. Aris Priadi, Asisten III, Drs. Amilton; Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Mulyadi Karoman, Kadis Komunikasi dan Informatika, serta beberapa pejabat daerah lainnya.

Nemang Taman Kota Prabujaya dipilih sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini karena tempatnya nyaman dan luas untuk melakukan senam. Dengan menghadirkan berbagai elemen masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi ajang interaksi sosial yang positif antara warga Prabumulih sesama

Dengan acara ini, tentunya Pemkot Prabumulih berharap kegiatan dapat terus berlanjut dan menginspirasi semua warga kota untuk menjaga gaya hidup sehat. Termasuk melibatkan berbagai pihak, seperti dinas terkait dan pejabat daerah.

Dharapkan kolaborasi yang sinergis dapat terus ditingkatkan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warga Prabumulih. Utamanya semangat hidup sehat dan aktif dapat terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat Kota Prabumulih secara berkesinambungan. (*)
laporan ; dian