oleh

Kanwil Kumham Sumsel Studi Tiru di Lapas Kelas I Surabaya

PALEMBANG, SuaraSumselNews | JAJARAN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto melakukan kunjungan studi tiru di Lapas Kelas I Surabaya pada Rabu (18/5).
Kegiatan yang digelar dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, pelatihan kemandirian warga binaan untuk di wilayah Sumatra Selatan.

Kadivpas Kumham Sumsel, Bambang Haryanto beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas 1 Surabaya, Jalu Yuswa Panjang beserta jajarannya.

Kegiatan yang digelar di Graha MD Arifin Lapas Surabaya ini diawali dengan penayangan video perjalanan Lapas Kelas 1 Surabaya dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kata Jalu Yuswa Panjang) ucapkan terimakasih kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan sudah berkenan berkunjung ke Lapas Kelas 1 Surabaya ini

BACA JUGA:  Jalan Banyak Lubangnya, Warga Sempat Tanam 'Pisang Berbuah'

Sementara itu kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel, Bambang Haryantometada tersanjung dan ucapkan terimakasih pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan juga Lapas Kelas 1 Surabaya atas sambutannya

“Kami bersama dari jajaran Kanwil KemenkumHAM Sumatera Selatan yang berkenan menerima kami dalam kegiatan studi tiru. Hal itu sebagai upaya peningkatan kinerja tugas pokok dan fungsi” ucap Bambang.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Kepada Lapas Kelas IIB Muara Dua Reza Yudhistira Kurniawan. Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim, Herdianto. Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama dan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Royhan Al Faisal. (ril/hms/win).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.