oleh

Bangun Box Culvet Tiga Titik Harno Dapat Paparan dari BBPJN Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews | BALAI Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumsel lakukan pa Daoatparan bersama Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo terkait akan dilaksanakannya pemasangan Box Culvert di tiga titik di Kota Palembang.

Masing-nssing,Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Jalan Hulu Balang, serta di Jalan Seruni.

Bahwa proyek Box Culvert tersebut merupakan salah satu proyek KPBU Kementerian PUPR melalui Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumsel.

Selain itu, pembangunan Box Culvert yang rencana akan dilakukan tersebut akan diiringi dengan perbaikan jalan dan drainase jalan. Bahkan, pengerjaan yang akan dilakukan tersebut juga dinilai akan mampu dalam menangani permasalahan genangan air yang kerap diresahkan masyarakat kota

BACA JUGA:  Deru ; Kuatkan Posisi Sumsel Sebagai Lumbung Pangan Nasional

Harnojoyo usai paparan pelaksanaan bersama pihak BBPJN di Rumah Dinas Walikota Jalan Tasik Palembang, Rabu 18 Mei 2022. “InsyaAllah dengan adanya tambahan program baru ini maka permasalahan genangan air ini akan terselesaikan,” kata Harnojoyo.

Disampaikan Harnojoyo, dirinya juga tperintahkan Dinas PUPR untuk dapat saling bekerjasama dalam menangani permasalahan tersebut. “Jadi, setelah ini jangan sampai timbul masalah baru lagi khususnya di hilirnya,” ujarnya

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Jalan (KPIJ) Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumsel, Andi menjelaskan, dari total 3 titik yang akan di bangun, saat ini pihaknya baru akan memulai pengerjaan di Jalan Alamsyah Prawira Negara.

BACA JUGA:  Siapa Pj Bupati Muba, Gubernur Menunggu Keputusan Sekneg

“Disini kami akan tetap berkoordinasi dan diskusi selama pelaksanaan, terkait dengan lalu lintas, ataupun terkait dengan warga lainnya,” singkatnya.(*)
laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.