oleh

Kabar Baik, Kondisi Kesehatan Wako Lubuklinggau Membaik

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | BEBRAPA hari belakangan publik dihebohkan dengan kabar atas ‘sakit’nya Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Do’a terbaik dari para warga kota ‘Sebiduk Semare’.Ribuan status dan komentar do’apun tumpah ruah tidak terbendung dipanjatkan bertaburan termasuk di Medsos, agar pemimpin yang mereka sayangi segera diberikan kesehatan kembali.

Hari ini Kamis, (20/8) Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Rina Prana, istri dari Walii Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ini memberikan kabar baik melalui akun facebook resmi miliknya. Dengan menyampaikan terkait tentang kondisi dan keadaan kak Nanan, panggilan akrab orang nomor satu dijajaran pemerintahan daerah setempat, bahwa saat ini kondisi beliau sudah berangsur membaik.

Sabtu fajar saya dapati suami saya demam tinggi, diobati seperti layaknya demam. Tapi diputuskan untuk tetap mengambil sampel darah dan SWAB untuk melengkapi pemeriksaan, Minggu siang saya mendengar kabar kalau suami yang sangat saya kasihi terinfeksi Covid19.

BACA JUGA:  Sumsel Jadi Contoh Nasional Pelaksanaan WBS Terintegrasi

“Beliau segera kami bawa ke rumah sakit untuk segera isolasi dengan pertimbangan terutama agar perkembangan kesehatannya lebih terpantau dengan baik,” ungkap Rina Prana.

Diceritakan dalam tulisan status facebook Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau itu, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sempat tiga hari dirawat pada RS AR Bunda Lubuklinggau, evaluasi tim dokter di dapati ternyata kondisi orang nomor satu di jajaran pemerintahan tersebut mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Natrium darahnya dan jika dibiarkan bisa berbahaya bagi kesehatan beliau secara keseluruhan. Ditambah lagi Covid–19 yang tentu saja harus di tangani secara intensif.

“Dengan segala pertimbangan, keluarga dan tim Dokter di Lubuklinggau, di putuskan sebaiknya beliau mendapat perawatan yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan sakitnya. Alhamdulillah kemarin kami bisa membawa beliau untuk di rawat di rumah sakit di Jakarta.

BACA JUGA:  3 PLTU PLN Raih Penghargaan Internasional di ASEAN Coal Awards 2021

Sejak kemarin pun tim dokter di Lubuklinggau sudah berhasil mempertahankan agar kondisi beliau tidak semakin turun dan siap untuk terbang,” paparnya.

Masih dalam info status akun Facebook Rina Prana, dirinya mengatakan di pagi Kamis ini kesehatan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menunjukkan progres yang signifikan.

Puji syukur kehadirat Allah SWT dan doa kita semua pagi ini belaiu menunjukan peningkatan kesehatan yang cukup bail.
Mohon doanya, agar Allah SWT kabulkan semua doa dan ikhtiar kita untuk kesembuhan beliau supaya bisa segera pulih. Dan kembali pulang ke Lubuklinggau, berkumpul dengan keluarga dan melaksanakan pekerjaan yang sangat dia cintai,” terang Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau tersebut.

BACA JUGA:  Wabup Dja'far Shodiq Mengajak PMI Bersinergi Atasi Pandemi

Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat, dan semua pihak atas do’a kesembuhan yang dipanjatkan untuk Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, dan keluarga beliau.

“Kami haturkan kepada semuanya, keluarga, teman, sahabat dan karib kerabat yang telah ikhlas mendoakan kesehatan kami. Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa baik kita semua. Aamiin Aamiin YRA,” pungkas nya di status akun facebook pribadi miliknya. (*)

laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.